free gif maker
Home » » Download Game Air Strike 2 2013 PC full version

Download Game Air Strike 2 2013 PC full version

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 10.14


Free Download Air Strike 2 2013 PC Game full version reloaded repack
Serangan udara 2 akhirnya di sini. Dapatkan siap untuk merek tanah udara, air baru dan unit-kendaraan lapis baja, helikopter berat, kapal selam, kapal perusak, kapal, perahu motor. Misi berlangsung di atas air, padang pasir, tinggi di pegunungan dan di daerah yang padat penduduk. Sementara musuh telah menjadi lebih keras dan lebih mematikan, pemain sekarang dapat meng-upgrade dan memodifikasi senjata sendiri untuk memenuhi tantangan tersebut.

Tingkat rincian untuk objek 3D yang sangat tinggi, jadi ketika Anda meraih pemicu untuk meledakkan sesuatu, mereka terbang terpisah menjadi ratusan potongan-potongan kecil. Sekarang birdie besi dengan mematikan "cakar" dan "paruh" masing-masing memiliki seperangkat karakteristik yang unik. Mesin ini Death dipersenjatai dengan senjata mematikan bahwa PBB telah melarang lama. Satu rakasa terbang mungkin bisa melakukan genosida di negara kecil dengan sulit mengucapkan nama.

Yang paling penting, sekarang Anda dapat berpartisipasi dalam pertempuran udara untuk menguji keterampilan pilot Anda melawan musuh Anda '. Helikopter duel keduanya sangat menantang dan menarik, membuat keringat telapak tangan Anda dan pompa Anda menyakiti campuran darah adrenalin seluruh tubuh untuk memberikan energi untuk bertahan hidup. Tapi ketika Anda melihat semua birdie lainnya kehilangan sayap mereka dan jatuh ke bawah, itulah cara nirwana rasanya.

Selain jenis medan baru dan lingkungan, serangan udara 2 fitur terramorphing, yang mengubah lanskap sebagai akibat langsung dari tindakan Anda. Plus, setelah melewati tingkat dan membunuh bos, Anda bisa terbang melalui tingkat bonus untuk mengosongkan tangki adrenalin Anda dan melepaskan kemarahan yang tidak terpakai. Cukup terbang dan membunuh untuk bersenang-senang dan kesenangan, sementara bersiap-siap untuk misi berikutnya.

By the way, masing-masing misi serangan udara di 2 didahului oleh briefing kecil, dan radio komunikasi dengan pusat komando yang dilakukan secara teratur untuk membuat Anda terlibat. Tahun Tunnel Laga Terakhir dinominasikan serangan udara 3D untuk Game Aksi Terbaik, Best Sound, Best Graphics dan Best Non-Jaringan Multiplayer. Mereka harus datang dengan kategori baru tahun ini untuk serangan udara 2.


Download AirStrike Portable Free
Baca Juga Yang lainnya ?
Share this article :

1 komentar:

di mohon komentar yang sopan ..

Translate

pasang iklan murah
pasang iklan murah
 
Support : Technologi's Blog | Lintas Berita Terkini | Informasi Lengkap Terakurat
Copyright © 2013. TECHNOLOGI's BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Dimas Resistor Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger