free gif maker
Home » » Tips Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Alexa Pagerank

Tips Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Alexa Pagerank

Written By Unknown on Jumat, 08 Februari 2013 | 15.31




Cara Cepat Mendapatkan Backlink Berkualitas Terbaru
- Cara agar alexa cepat turun naik dan bagus


Membuat website/blog anda berada di halaman pertama pencarian google / SERP adalah impian setiap blogger dan internet marketer. Salah satu syarat mutlak agar anda dapat mewujudkan impian tersebut, website/blog amda harus mempunyai banyak backlink berikualitas dari situs yang mempunyai PR atau PageRank tinggi, do follow dan relevan.
Jadi semakin banyak backlink berikualitas yang dimiliki website anda, maka semakin besar kemungkinan website anda berada di posisi paling terhormat google. Backlink sendiri adalah sebuah link yang merujuk ke situs anda dari situs web lain, dengan cara ini posting anda akan lebih cepat dalam proses pengindexan mesin SERP mbah google sendiri, semakin banyak backlink yang dimiliki oleh suatu website, akan semakin banyak pula visitor yang berdatangan ke situs/website tersebut.
Pada postingan saya kali ini saya akan membahas cara yang sangat mudah dan cepat pastinya untuk mendapatkan banyak backlink berkualitas, sebenarnya cara ini sudah tidak sangat efektif sekarang, sejak adanya update/versi-versi baru google panda, dikarenakan google hanya mau menempatkan website dengan kategori posting/update artikel yang berkualitas saja, dijamin website anda no.1 di hasil SERP atau pencarian google, artinya anda cukup membuat artikel semenarik mungkin tanpa harus mempunyai banyak backlink ke blog/website anda (tanpa copas).

Oke Dibawah Ini Adalah Cara Untuk Mendapatkan Backlink Berkualitas Dengan Cepat :


1. Berkomentar Di Blog
Sudah bukan rahasia lagi kalau komentar di blog orang lain dapat meningkatkan backlink. Terutama pada blog tersebut mempunyai PR tinggi serta dofollow pula. Komentar di blog orang lain masih merupakan cara yang paling ampuh,cepat dan mudah untuk mendapatkan backlink yang berikualitas, Anda hanya perlu rajin-rajin blogwalking. Cara ini masih terbukti ampuh untuk mendapatkan traffic sebagai contoh blog ini. Untuk mendapatkan backlink anda cukup menaruh Name/URL di kotak komentar dan isi URL dengan alamat website/blog anda, bisa juga di berkomentar di post ini.
2. Forum
Berkomentar di forum dapat menghasilkan backlink bagi website anda. Anda hanya perlu meletakan backlink anda di signature forum tersebut. Todak semua forum memeberikan ijin untuk membuat signature, tapi ingat juga untuk menaruh link anda pada post yang nyambung dengan seputar internet,blog,komputer. sebagai contoh anda bisa menggunakan forum diskusi online indonesia di Kaskus.co.id
Iklan BarisIklan baris dapat meningkatkan backlink anda, apalagi situs iklan baris yang sudah berpagerank tinggi dan juga gratis pastinya, ada juga iklan baris yang berbayar, tapi semua itu tergantung keinginan anda mau yang free atau yang fee ingat beda huruf ada "R" dan tidak ada "R" hahaha, sebaga contoh anda bisa gunakan situs pasang iklan baris gratis buatan saya di http://freeautolinkin.blogspot.com. Anda dapat melihat 999 Situs iklan baris gratis disini
Link Exchange/Tukar Link
Bertukar link antara website/blog dapat meningkatkan backlink juga, apalagi jika blog yang anda ajak tukar link mempunyai pagerank yang tinggi. Anda juga dapat bertukar link dengan blog ini silahkan Klik Disini
3. MLM System
Mendapatkan backlink dengan cara mlm system merupakan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan backlink serta pagerank anda, karena backlink akan terus bertambah secara sendirinya bahkan selama anda tidur...zzzzzzzzz, hahaha Orang lain akan membantu membuatkan backlink untuk website/blog anda.
Sebagai contoh bisa dilihat pada artikel saya, silahkan klik disini
4. Profile Sites
Profile sites adalah cara mendapatkan backlink dengan cara meletakan link website anda di profile suatu website, contoh profil blogger,googleplus
5. Social Bookmark
Social bookmark selain berguna untuk mendatangkan traffic yang sangat banyak dalam waktu singkat, juga dapat menambah backlink ke website atau blog anda. Tergantung dari seberapa menarik dan tred-kah informasi yang anda submit ke situs social bookmark,
Sebagai contoh seperti BlogMarkit.Info , dan lain-lain, anda bisa search di google dengan keyword "Social Bookmark Indonesia Dofollow"
6. Automatic Link Exchange
Automatic link exchange sama dengan tukeran link pada umumnya. Cuma bedanya bisa jadi otomatis. Jadi anda hanya perlu meletakan banner atau link teks dari website penyedia automatic link exchange di website anda dan klik dibanner atau link teks tersebut. Otomatis website/blog anda akan memperoleh backlink.
Contohnya situs : counters4u.com dan lainnya, anda bisa search di google dengan keywords : "Automatic Link Exchange"
7. Social Network
Social network atau jaringan pertemanan juga dapat menghasilkan backlink yang berkualitas, tapi anda juga perlu memperhatikan social network yang mempunyai PageRank yan tinggi dan juga do follow.
contoh : www.slashdot.org, dan anda juga dapat search situs lain di google dengan keyword "Do follow social networks

8. Blog Network
Blog Network hampir mirip dengan Artikel Marketing tapi perbedaanya anda menulis artikel dengan jumlah yang cukup banyak atau besar di blog lain yang tergabung dalam 1 group di link network tersebut. Cara ini juga sangat baik dan cepat untuk mendapatkan banyak backlink berkualitas, karena artikel Anda akan muncul dibanyak blog lain yang relevan dengan blog Anda dalam bentuk postingan bukan komentar dan hebatnya lagi tidak terdeteksi duplikat konten, karena biasanya Blog Network menggunakan spinner content untuk menghindari duplikat konten.
Contoh blog network yang gratis di : Bloggers.com , FreeTrafficSystem.com , dan masih banyak lagi yang lain anda bisa cari saja dengan keyword "Blog Network Free"
9. Direktori
Submit artikel/website anda ke direktori juga dapat menghasilkan backlink yang berkualitas mengingat banyak direktori yang mempunyai PageRank tingga dan do follow pula. Direktori dapat berupa blog direktori, RSS direktori, artikel direktori dan direktori lainnya.
Sebagai contoh saya gunakan direktori : FreePRwebDirectory.com
dan masih banyak lagi lainya anda bisa search dengan keyword : "List Do follow directory"
10. Artikel Marketing
Artikel Marketing adalah salah satu cara mendapatkan backlink yang sangat baik. Artikel Marketing yang saya maksud disini adalah menulis banyak artikel di artikel direktori yang mempunyai Pagerank yang tinggi. Dengan cara ini, website/blog anda akan mendapatkan backlink berkualitas dan permanent.

itulah beberapa dasar cara cepat untuk mendapatkan backlink yang berikualitas terbaru, dan mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan kata, sekian dan terimakasih..

Semoga Bermanfaat ..
Baca Juga Yang lainnya ?
Share this article :

5 komentar:

  1. haha keren sob postingannya , kunjungan perdana nih .. dimohon kunjungan baliknya ya mas :)

    SB

    BalasHapus
  2. infonya sangatlah bermanfaat..
    Salam persahabatan dan semoga sukses selalu sob.....
    jangan lupa ya Sob , kunjungi balik ya di http://planetajaib.blogspot.com/ dan jangan lupa komentarnya ya dan bila sahabat berkenan harap follow blog saya agar nambah akrab kita.

    BalasHapus
  3. Sudah beberapa hari ini saya mencari tutorial tentang cara mendapatkan backlink berkualitas seperti ini, sangat berterimakasih dengan posting ini. Terus terang ini sangat membantu. maksih ya....

    BalasHapus

di mohon komentar yang sopan ..

Translate

pasang iklan murah
pasang iklan murah
 
Support : Technologi's Blog | Lintas Berita Terkini | Informasi Lengkap Terakurat
Copyright © 2013. TECHNOLOGI's BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Dimas Resistor Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger