Home » » Kumpulan Cerita Lucu Gokil dan Konyol 2013 terbaru

Kumpulan Cerita Lucu Gokil dan Konyol 2013 terbaru

Written By Dimas Sevenfold on Rabu, 20 Februari 2013 | 16.41


Kumpulan cerita lucu terbaru 2013 atau cerita humor terlucu sedunia yang siap membuat anda tertawa ngakak sepanjang hari, sepanjang malam. Wkwkwkwkk...



Selain cerita pendek lucu banget ini, perut anda siap dikocok lagi oleh konten hiburan kami yang lainnya seperti; sms lucu kocak, pantun lucu, video lucu terbaru, teka teki lucu, video lucu bayi, dan foto / gambar lucu banget. Silahkan buka saja satu per satu! :)

Oke sobat netter indonesia, anda sudah siap untuk ketawa terbahak-bahak? Yuk simak kisah-kisah singkat paling lucu berikut ini


CERITA LUCU #1 - Istri & Suami Pelupa
Harto adalah seorang suami yang sering 'Jajan' di k0mplek lok4lisasi. Suatu malam ketika ia selesai kencan dengan isterinya sendiri, Harto langsung menyerahkan uang 50ribu kepada sang istri dan buru-buru mengenakan celana panjang.
Saat sang isteri pergi ke kamar mandi, Harto baru sadar bahwa kebiasaan itu hanya berlaku untuk seorang pelacur yang melayaninya, bukan untuk sang istri.
"Celaka ! Pasti isteriku akan tahu kalau aku sering jajan di tempat begituan?!" gumam Harto dengan cemas.
Ia tak punya alasan untuk menarik kembali uangnya itu.
Tapi ketika sang isteri keluar dari kamar mandi, ternyata ia langsung di dekati oleh sang isteri yang berwajah berang.
Sang istripun membentaknya: "Hei, kurang nich! Biasanya 100ribu, kenapa kau kasih cuma 50ribu?!"
Harto : "Biasanya… ?!"
"Oh, hmm, eeh… anu… maksudku…" sang isteripun gugup dan pucat sekali.


CERITA LUCU #2 - Tono dan ibu Muda
Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Tono. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata:

"Jika kamu gak mau, nanti saya kasih sama Om sebelah lho"

Mendengar itu, Tono hanya senyum senyum. Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi "susunya". melihat itu, Si Ibu kembali berkata:

"ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah" dengan nada serius.

Mendengar itu, Tono melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si Tono gak sabaran dan berkata:

"Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh, rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk".

Ibu Muda: ^*~!~@@(+)+*&*(&&^&^?%%@&*~..



CERITA HUMOR #3 - Dokter Selingkuh
Ngga tahan beban emosional, sahabat Hendra yang DOKTER itu curhat:

“Hen, bagaimana ya menghilangkan kebiasaan selingkuh dengan para pasienku? Aku telah langgar sumpah dokterku!”

Hendra coba menghibur: “Sudahlah. Normal pria selingkuh dengan wanita. Apalagi kau belum menikah.”

Dokter makin murung: ” Tapi Hen, aku ini kan dokter hewan?”

Hendra : ……..




CERITA LUCU #4 - Anton dan Bus Tingkat
Di halte bus Anton melihat bus bertingkat. Sang kondektur berteriak meneriakkan
tujuan bus tersebut..
Si Anton bertanya :
Anton : "Jurusan mana bis ini, pak ?
Kondektur : "jember !"
Anton : "Kalau yang di atas ?"




CERITA LUCU #5 - Hasil Ulangan Bahasa Indonesia
Sehabis ulangan Bahasa Indonesia seorang anak SD kelas 4 pulang ke rumah dan bertanya ke ibunya:

Anak : "Bu, tadi kayanya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yg meragukan sih jawabnya, Bu..."
Ibu : "Apa tuh sayang?"
Anak : "Kalau seorang laki-laki memiliki istri lebih dari 1 apa namanya bu!?"
Ibu : "Poligami, Nak..."
Anak : "Asyiiik betul!! Kalau perempuan yang punya suami lebih dari 1?"
Ibu : "Itu Poliandri Nak".
Anak : "Horeee betul lagi!! Iya nih kayanya betul semua... Eh terus kalo laki-laki cuma punya 1 istri apa namanya?"
Ibu : "Monogami dong sayang!"
Anak : "Ya sallaahh deh!! Kata Ayah jawabannya MONOTON..."
Ibu : "Mana bapakmu...!!??"




CERITA LUCU PENDEK #6
sepulang sekolah 4 orang anak yang bersahabat ngobrol-ngobrol semuanya saling membanggakan ayah masing-masing begini perbincangannya.

Si A : oh ya tadi pagi ayahku dipanggil gubernur loh.. (sambil berbangga diri)
Si B : kalo kemarin ayahku dipangil oleh mentri.
Si C : Klo minggu lalu ayahku dipanggil oleh presiden kepala negara kita kalah semua sama bapakku hehehehehe
Si D : Wah, kalah semua, kalo ayahku kemarin dipanggil Tuhan
Anak ke A B C : buusyett capek dahhh, harusnya lu sedih bukan bangga hik !?!?!?!?!

Demikian kumpulan beberapa kisah konyol atau cerita lucu yang dapat kami share untuk anda, semua cerita pendek yang lucu-lucu tersebut kami ambil dari berbagai sumber di internet.



Baca Juga Yang lainnya ?
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

di mohon komentar yang sopan ..

Translate

pasang iklan murah
pasang iklan murah
 
Support : Technologi's Blog | Lintas Berita Terkini | Informasi Lengkap Terakurat
Copyright © 2013. TECHNOLOGI's BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Dimas Resistor Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger