free gif maker
Home » » Microsoft Office 2013 Full version free download

Microsoft Office 2013 Full version free download

Written By Unknown on Kamis, 03 Januari 2013 | 14.47


Download Microsoft Office 2013 Full version Free

Microsoft Office 2013              Microsoft Office 2013

Versi baru ini dirilis dengan Office 2.013 khusus dirancang untuk bekerja dengan Windows 8 dan 7 pada fitur khusus seperti SkyDrive lebih baik menggunakan layanan awan dan koneksi lebih baik daripada pada jaringan sosial, dan dalam hal ini Program dalam paket ini telah kuat, dengan banyak perubahan. Tampilan keseluruhan dapat dikatakan bahwa jika pengguna telah mampu mengatasi dengan menu Office 2007 Ribbon di Microsoft Office 2013 akan merasa nyaman. Menu Ribbon utama juga menawarkan pilihan kepada pengguna. Di Office 2013, awan SkyDrive Microsoft Menyimpan file di sana dan itu adalah menarik untuk dicatat bahwa ketika Anda menyimpan file untuk pertama kalinya bukan dari hard drive, Kantor standar SkyDrive 2013 sebagai tempat pertama untuk menyimpan menunjukkan bahwa jika Anda tidak bersedia untuk melakukan itu, Anda dapat memilih drive dan disimpan dalam operasi penyimpanan SkyDrive awal seri setelah penyimpanan operasi dalam pekerjaan rekaman akan ditampilkan pada Office.

Fitur lain termasuk kemungkinan berbagi dalam bentuk file HTML untuk membuka dokumen secara langsung di browser atau dalam bentuk URL langsung dari email menunjuk beberapa jaringan sosial dari Kantor fitur lain 2013 th. Juga fitur pengguna untuk berbagi Office 2013 disajikan yang mencakup kemungkinan menggunakan Skype atau memiliki lebih banyak ruang pada SkyDrive oleh Claude mencatat.
Kelahiran kembali dari Microsoft Word di Office 2.013 memiliki desain yang sama sekali baru, yang dapat dikombinasikan dengan desain antarmuka Windows 8 dan Office 2007, pengguna disajikan. Fitur khusus dari Microsoft Word Office di 2.013 dapat ditambahkan langsung ke video online sebagai dokumen tertulis. Pengguna dapat dengan mudah menambahkan kode HTML untuk link video untuk menambahkan video ke dokumen Anda dan juga dapat mengubah ukuran video juga. Fitur lain khusus dalam versi kita lihat adalah fitur yang disebut Tata Letak Live. Fitur ini memungkinkan untuk secara otomatis menempatkan teks di sekitar video Anda, foto atau grafik ditetapkan dan bahkan mengubah gambar lokasi atau video, otomatis posisi teks yang akan baik di Seiring dengan foto, posting disertakan.
Ini adalah fitur baru di Word 2013 dirangkum dan mungkin bagian dari fitur menarik dari pembaruan ini adalah dengan menggunakan dan mengedit file PDF di Word sana. Firman 2013 pengguna dapat mencetak file secara langsung ke format PDF dan menyimpan PDF untuk membuka dan mengeditnya. Ya, Anda mendengar benar, karena banyak perangkat lunak untuk mengedit file PDF, sebagian besar yang bebas, kini langsung di Microsoft Word 2013 memungkinkan kinerja tinggi di sana.
Membaca Mode sebagai fitur baru dari Microsoft 2013 adalah perubahan yang dapat membuka file dalam layar penuh tanpa menu pengguna dan teks yang lebih nyaman, terutama di TBLT dibaca.
Microsoft Excel serta Firman dan nada menghadapi perubahan di Windows 8 umumnya dianggap efisien pintar Excel telah lebih. PivotTable sebagai contoh fitur baru bagi pengguna dan dianjurkan ketika menggunakannya, Anda dapat merekomendasikan hal ini untuk Anda gunakan sendiri atau penggunaan grafik atau tabel dapat Timeline Slicer baru alat informasi Anda di atau waktu untuk kategori yang berbeda atau filter.
Microsoft PowerPoint serta perangkat lunak lainnya namun Microsoft telah melalui perubahan kosmetik banyak serta pada perubahan kosmetik untuk fasilitas belakang perangkat lunak. Sebagai contoh, bila perangkat Anda terhubung ke Kantor proyektor video 2013 cepat dapat geser gambar Anda di layar besar menampilkan di depan penonton mencegah gugup pengguna. Secara umum dapat dikatakan bahwa Microsoft telah menyediakan banyak fasilitas tanpa di layar lebar sebelum sesuatu penonton untuk ditampilkan pada monitor ketika pengguna dapat mengakses banyak ini mengatakan.

Download :

Microsoft Offtce 2013 64 bit

Microsoft Office 2013 32 bit

Serial Number key

or

license keySerial Number :
NTQV7-XR4TC-69RMT-HXFM7-94MP8
Y86N6-KWWJX-YHFVP-DWMGK-XKR9J

pass : http://www.mihandownload.com
Baca Juga Yang lainnya ?
Share this article :

Translate

pasang iklan murah
pasang iklan murah
 
Support : Technologi's Blog | Lintas Berita Terkini | Informasi Lengkap Terakurat
Copyright © 2013. TECHNOLOGI's BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Dimas Resistor Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger