free gif maker
Home » » Game Plants vs Zombies full version portable

Game Plants vs Zombies full version portable

Written By Unknown on Kamis, 17 Januari 2013 | 08.05


Download Game Plants vs Zombies full version portable
Download


Download
Tanaman dan zombie yang tidak persis apa yang Anda sebut musuh alami, mengingat single-minded kelaparan yang terakhir untuk otak dan kurangnya lengkap mantan daripadanya. Meskipun bodoh, tanaman ternyata menghargai tangan yang perairan mereka, jadi ketika gerombolan zombie datang untuk makan otak Anda, itu Tanaman vs Zombies. Untuk melindungi materi abu-abu sendiri Anda, Anda membuat benteng pertahanan di sekitar rumah Anda dengan mengembangkan berbagai imut, tempur-siap untuk menangani tanaman varietas konyol penyerang zombie. Tanaman vs Zombies adalah berakar kuat dalam genre menara pertahanan, tetapi tumbuh dan cabang sedemikian rupa menawan, diakses bahwa hampir semua orang bisa mengambilnya dan memiliki banyak menyenangkan. Gameplay dasar senang terlibat, tetapi akan mengambil pembela berpengalaman beberapa jam sebelum mereka bisa bermain tingkat sah menantang. Untungnya, Tanaman vs Zombies gulungan keluar unit baru dan lingkungan pada kecepatan yang baik, dan minigames, teka-teki, dan mode Survival menawarkan beberapa hiburan pintar dan menantang. Ini adalah permainan menyenangkan yang bersifat adiktif dan dapat diakses, dan Anda tidak akan pernah melihat taman Anda dengan cara yang sama lagi.
Tindakan inti cukup sederhana. Rumput dibagi menjadi grid, dan setiap persegi dapat menampung satu tanaman. Zombie berjalan dgn menyeret kaki sampai baris dari grid menuju rumah Anda, dan jika mereka bisa melewati pertahanan Anda, baik, kau tahu. Di bagian atas layar terdapat beberapa slot bahwa rumah berbagai tanaman yang Anda inginkan. Pengaturan tanaman di sebuah sinar matahari biaya persegi, sumber daya yang sebentar-sebentar jatuh dari langit. Namun, Anda perlu lebih banyak sinar matahari daripada yang tersedia secara bebas, sehingga Anda harus menanam bunga matahari untuk menghasilkan lebih banyak sinar matahari. Selama menit pertama tingkat, itu adalah tindakan penyeimbangan yang diukur antara membangun jajaran bunga matahari dan meletakkan pertahanan untuk menghadapi zombie pertama. Unit dasar Anda serangan menembak kacang polong ke baris yang mereka ditanam di, sehingga Anda akan membutuhkan satu di setiap baris sebelum terlalu lama. Sebagai zombie menjadi lebih banyak, Anda meningkatkan batalyon botani Anda dengan berbagai tumbuh peluncur proyektil, hambatan defensif, amplifier serangan, dan satu-penggunaan senjata pemusnah zombie. Setelah Anda selamat dari gelombang akhir zombie, Anda dihargai dengan minigame baru, jenis baru tanaman, atau mungkin hanya sebuah catatan buru-buru scrawled dari calon penyerang Anda.
Ragam dan kreativitas mengambil struktur misi dasar dan mengubahnya menjadi sesuatu yang istimewa. Hanya ketika Anda sudah mendapatkan strategi pertahanan siang hari Anda turun, zombie memutuskan untuk menyerang di malam hari dan Anda memiliki satu set baru seluruh tanaman untuk mengelola. Ketika Anda telah mengambil mengurus nasties malam hari, itu kembali ke siang hari, hanya sekarang beberapa baris Anda diambil oleh kolam renang halaman belakang Anda (ada zombie snorkeling). Unit baru datang yang sesuai dengan lingkungan baru, dan ini tetesan stabil elemen baru membantu menjaga kurva kesulitan lembut dari menjadi membosankan. Namun, menara pertahanan veteran harus menanggung banyak sederhana, tindakan familiar untuk menemukan tantangan nyata, dan menunggu dapat membuktikan terlalu lama untuk beberapa. Untungnya, semua unit yang cerdik menyadari dan adorably animasi. Selamat bunga matahari bob riang ketika mereka bahan bakar pertahanan Anda usaha, dan tiang-kubah zombie jog menuju rumah Anda dengan athleticism kurus. Dari jalapeƱos marah spacy dinding-kacang, masing-masing unit memiliki rasa kepribadian, dan pertama kali Anda menonton moonwalk menari zombie ke halaman Anda dan memanggil penari berpakaian meriah nya backup, Anda mungkin akan tertawa dengan geli. Pesona visual yang membuat permainan menyenangkan untuk melihat, dan membantu menjaga hal-hal merasa segar.
Setelah Anda menyelesaikan petualangan utama dan membuka sebagian besar unit, mode Survival menawarkan sejumlah tahapan di mana Anda dapat mencari tantangan yang lebih berat. Setiap tahap Survival pada dasarnya sekelompok tingkat semakin sulit dirangkai. Dalam kedua petualangan dan mode Survival, Anda mendapatkan preview dari jenis zombie untuk mengharapkan, sehingga Anda dapat Array pertahanan yang sesuai. Zombie tertentu dapat memotong pertahanan tertentu, misalnya, zombie balon mengapung di atas proyektil normal, tetapi Anda dapat menanam kaktus untuk menembak dia. Dalam mode Survival, disesuaikan dengan perubahan midstage mungkin berarti bahwa Anda harus mencabut beberapa tanaman Anda untuk membuat ruang bagi yang strategis penting, atau hanya mendorong perimeter Anda didirikan lebih jauh terhadap penyerbu zombie. Tidak seperti dalam mode Adventure, pertahanan Anda gigih seluruh setiap tingkat dan Anda mendapatkan kesempatan untuk mengubah loadout pabrik Anda secara berkala. Membangun pertahanan dibentuk adalah twist taktis menarik dan merupakan kesempatan besar untuk menggunakan beberapa spesies lebih eksotis bahwa Anda tidak mungkin telah digunakan dalam strategi modus Anda Adventure. Ini semua menambahkan hingga membuat mode Survival mengejutkan bermanfaat. Menawarkan tantangan taktis baru dan alasan untuk bermain di luar petualangan utama.
Ada beberapa alasan menyenangkan lainnya untuk terus bermain setelah menyelesaikan mode Adventure, yaitu teka-teki dan Minigames. Ada dua jenis permainan puzzle: Vasebreaker dan saya, Zombie. Pada bagian pertama, Anda diberi rumput dengan sejumlah vas tak mencolok di atasnya. Anda harus menghancurkan mereka semua untuk menang, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan muncul keluar. Mungkin zombie, atau mungkin tanaman membantu. Anda harus mengirimkan semua zombie untuk bertahan hidup, dan melakukannya dengan pertahanan improvisasi menyenangkan dan sibuk. Saya, Zombie mengubah tabel dan memungkinkan Anda menyebarkan zombie. Penghilang melalui setiap baris pertahanan tanaman mengharuskan Anda menggunakan pengetahuan strategis Anda untuk kejahatan, dan, dalam twist mengerikan menyenangkan, Anda benar-benar akan menikmati suara zombie mengunyah tanaman. Para Minigames yang beragam aneh satu-off tantangan yang bermain lebih lanjut dengan dinamika dasar Tanaman vs Zombies. Beberapa game lubang Anda terhadap musuh dimodifikasi (zombie dengan tanaman untuk kepala, zombie tak terlihat), sedangkan yang lain main-main dengan strategi penanaman Anda (penanaman seluruh kolom sekaligus, portal misterius yang mengarahkan proyektil Anda). Dengan 20 tingkat teka-teki dan 20 minigames yang berbeda, Tanaman vs Zombies menawarkan banyak cara untuk menghibur terus bermain.
Tentu saja, kepuasan untuk rumput baik dipertahankan bukan hanya pahala Anda. Anda bisa mendapatkan uang seluruh modus setiap, yang kemudian bisa Anda pakai untuk berbagai item yang ditawarkan oleh tetangga gila Anda, yang menjual hal-hal yang keluar dari bagian belakang mobilnya. Produk berkisar dari mendongkrak defensif, untuk upgrade untuk tanaman yang ada, untuk berbagai macam berkebun menerapkan untuk membantu Anda mengembangkan kebun Zen Anda. Daerah ini merupakan rumah kaca sederhana di mana Anda dapat tumbuh tanaman eksotis Anda di lingkungan zombie-bebas. Musik membantu mengatur getaran Zen dan cukup baik di seluruh papan. Hal ini biasanya terdiri dari ringan, loop progresif yang bop bersama pada kecepatan yang baik dan mengatur nada besar untuk tindakan.

Bantuan! Zombie telah menyerang! Dan jangan melihat sekarang, tapi mereka datang untuk Anda berikutnya! Anda harus berpikir cepat dan tanaman lebih cepat untuk menangkis ini gerombolan helm-berpakaian, tiang-kubah zombie.
Download
Fitur:

* Sebanyak tujuh mode permainan, termasuk dua mode multiplayer baru: Co-Op dan Vs. Mode
* 12 medali dan 21 mini-games - lebih dari adaptasi lainnya, dan termasuk Heavy eksklusif Senjata-terinspirasi mini-game
* Sebuah cara baru konyol untuk melacak dan berbagi secara online kemajuan, di mana pemain membuat rumah adat mereka sendiri dan cruise jalan untuk melihat boks teman-teman mereka '!
* Resolusi tertinggi dari setiap Tanaman vs Zombies adaptasi sampai saat ini di 1920 x 1080
* Semua 50 tingkat modus Petualangan asli bersama dengan Puzzle, Survival, dan Zen Garden


System requirements :

* Windows 2000/XP/Vista
* DirectX 8
* 1.2 GHz
* 512 MB RAM

Size : 44.91 MB

Download
Semoga Beermanfaat ...
Baca Juga Yang lainnya ?
Share this article :

1 komentar:

  1. Gan, game plant vs zombienya yang dulu atau yang baru nih gan? saya pengen download, tetapi yang terbaru nih...

    BalasHapus

di mohon komentar yang sopan ..

Translate

pasang iklan murah
pasang iklan murah
 
Support : Technologi's Blog | Lintas Berita Terkini | Informasi Lengkap Terakurat
Copyright © 2013. TECHNOLOGI's BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Dimas Resistor Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger