free gif maker
Home » » Assassins Creed III PC game Rip full version

Assassins Creed III PC game Rip full version

Written By Unknown on Selasa, 01 Januari 2013 | 10.42


Download Game Name: Assassins Creed III PC game Rip full version


Platform: PC
Genre: Action
File type: Full DVD
Language: English
Image Format: ISO
Publisher: Ubisoft
Game Mode: N / A
Sponsored by: Ubisoft Montreal, Ubisoft Annecy
Age rating: +18
Online Capability: Yes

Salah satu poin yang menarik dapat dicatat tentang Assassin Creed III, pahlawan permainan dapat menjadi cara yang sangat baik menggunakan sekitarnya. Kondisi cuaca memainkan peran yang sangat penting dalam memajukan sifat dari permainan, pemain akan banyak membantu. Hewan liar juga musuh lain yang Anda harus berjuang melawan mereka. Knvy Connor (Connor Kenway) adalah pembunuh, tapi permainan liar yang Connor adalah seorang pembunuh yang terampil. Connor dunia, permainan ini adalah banyak pekerjaan yang harus dilakukan berbagai gerakan. Permainan dunia adalah tanah leluhurnya, sehingga ia tahu bagaimana untuk bertahan hidup dalam kondisi ini.
Dalam ACIII di kota-kota seperti Boston, New York dan Philadelphia akan, tetapi lingkungan perkotaan, bagaimanapun, tetap liar dan kekerasan dalam rumah tangga yang tinggi. Tampil dalam demo, pemain akan melihat Connor bermain dengan pohon-pohon yang berbeda dan bangunan, akan mengikuti jalannya. Pak Alex Hutchinson (Hutchinson Alex) Direktur permainan, mengatakan: "Misteri dan munculnya hal-hal yang berbeda dalam permainan ini berbeda. Connor animasi adalah salah satu pertandingan yang baik dari pekerjaan telah sangat bagus. Serta permainan sehingga pemain dapat memecahkan teka-teki di dalamnya, karena unsur-unsur asing dianggap menyelesaikannya. karakter dapat dimainkan melalui pohon-pohon atau semak-semak untuk bersembunyi., ia tidak takut sifat dan menganggap dirinya bagian dari itu, dalam proses., Connor English entah bagaimana menyelinap ke kamp 's gunung trails dan air. jalan mereka kembali ke kamp dalam bergerak bahwa seseorang menemukan Dia tidak. Connor memeriksa kamp dan apa yang dia bisa dapatkan, dia akan meledakkan kamp.. sementara dia duduk di pohon, akan meluncurkan senjata untuk menghancurkan musuh 's Connor. sini ia menggunakan Tomahawk. pembuat mengatakan ketika saatnya tiba untuk menyerang karakter permainan lain tidak bernama Connor.

Saat ia menjadi seorang Predator. musuh yang berbeda sepanjang pertandingan bahwa Connor harus berurusan dengan itu kepala berputar, hewan liar seperti beruang dan serigala yang ada di jalan dan itu sangat sulit untuk melawan. Misalnya dalam memerangi serigala, Connor bisa berputar di sekitar dan dalam sekejap itu Mereka akan menyerang dan membunuh mereka. Mr Hutchinson mengatakan: "Kami ingin para pemain merasa tepat di mana Anda telah di alam liar. Untuk alasan ini, kami melakukan banyak animasi terlihat sangat bagus dan lembut. Hewan memiliki perilaku yang berbeda dalam permainan. Jika Anda telah mendengar tentang bagaimana orang-orang yang menyerang mereka, game ini adalah apa yang Anda lihat. Ubisoft Montreal sedang mencoba segalanya dalam permainan adalah keseimbangan. Connor adalah Predator dan perang antara Amerika dan Inggris yang mendorong untuk membunuh orang-orang yang menjadi anggota Templar. Produsen menunjukkan bahwa binatang liar dalam permainan, Anda tidak akan menjadi mesin pembunuh. Juga terlihat tidak hanya binatang liar dalam permainan juga hadir, bersama dengan kalkun! Tentu saja, bagian terakhir itu adalah ekspresi lelucon

SYSTEM REQUIREMENTS

Minimum System Requirements

Supported OS: Windows Vista (SP2) / Windows 7 (SP1) / Windows 8
Processor: 2.66 GHz Intel Core2 Duo E6700 or 3.00 GHz AMD Athlon 64 X2 6000 + or better recommended
RAM: 2 GB (4 GB recommended)
Video Card: 512 MB DirectX 9.0c-compliant with Shader Model 4.0 or higher (see supported list) *
Sound Card: DirectX 9.0c-compliant (5.1 surround sound recommended)
DVD-ROM: Dual-layer drive
Hard Drive Space: 17 GB
Peripherals Supported: Windows-compatible keyboard, mouse, optional controller (Xbox 360 Controller for Windows recommended)
Multiplayer: 256 kbps or faster broadband connection

Download Link :
Part 6


Semoga Bermanfaat ..


Baca Juga Yang lainnya ?
Share this article :

4 komentar:

  1. wah yang single link ada gk soob ??

    salam : Pelangsing Hoodia

    BalasHapus
  2. gk ada .. ane cuma ada link yg itu ...

    BalasHapus
  3. ini klo hbis di download smua trus di masukin 1 folder pas extrax part1 nya part yg lain ikut ke extrak gk ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya boss .. yang lain ikut ke extact otomatis ..

      Hapus

di mohon komentar yang sopan ..

Translate

pasang iklan murah
pasang iklan murah
 
Support : Technologi's Blog | Lintas Berita Terkini | Informasi Lengkap Terakurat
Copyright © 2013. TECHNOLOGI's BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Dimas Resistor Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger