free gif maker
Home » , » Avast Terbaru + lisensi 2038

Avast Terbaru + lisensi 2038

Written By Unknown on Minggu, 21 Oktober 2012 | 00.23

Antivirus Avast TerbaruVirus dan malware merupakan dua hal yang patut kita waspadai saat menjalankan komputer. Tidak hanya merusak sistem operasi pada windows, virus dan malware juga dapat menghapus data atau dokumen penting yang tersimpan dalam komputer. Tentu hal ini akan sangat menjengkelkan dan membuat kesal sobat karena komputer atau bahkan data terpenting milik kamu menjadi rusak. Namun, sobat tidak perlu khawatir lagi jika sobat telah memasang antivirus terbaru yang selalu up to date.

Antivirus Avast merupakan salah satu antivirus terbaru yang mampu menangkal masuknya virus maupun program berbahaya ke dalam komputer. Antivirus Avast ini dapat melakukan update database secara otomatis setiap hari. Bahkan Antivirus avast ini dapat mengenali virus kemudian memasukkannya ke dalam virus chest (kotak sandbox). Sobat juga dapat menghapus virus tersebut tanpa harus memasukkannya terlebih dahulu ke dalam Virus Chest. Untuk mendapatkan free antivirus avast terbaru tersebut sobat dapat mendownloadnya langsung di www.avast.com.
Antivirus free Avast terbaru ini dilengkapi fitur boot-time scan yang dapat melakukan scanning pada saat proses booting berlangsung sehingga antivirus ini dapat menghapus virus atau program berbahaya sebelum virus atau program tersebut berjalan di sistem operasi Windows.  Selain itu, sobat juga dapat meremote komputer dari jarak jauh asalkan kedua komputer baik client maupun server sudah terinstall antivirus Avast terbaru.
Setelah mendownload antivirus Avast terbaru, sobat harus memasukkan lisensi yang akan saya berikan agar antivirus Avast nanti dapat berjalan dan valid hingga tahun 2038. Untuk memasukkan lisensi Avast sobat dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
  1. Setelah antivirus terinstall pada komputer, jangan klik tombol registrasi.
  2. Buka interface Antivirus.
  3. Klik menu Maintenence.
  4. Pilih registration.
  5. Selanjutnya gulir atau scroll ke bawah hingga ketemu tombol insert license key.
  6. Copy dan paste lisensi Avast berikut: W6754380R9978A0910-4TZ59467
  7. Tekan OK.
  8. Selesai.
Setelah antivirus Avast berhasil teregistrasi dengan lisensi avast 2038, jangan lupa juga untuk melakukan update terbaru database antivirus agar antivirus Avast selalu up to date sehingga mampu menangkal virus dan program berbahaya yang selalu bertambah setiap harinya. Semoga Bermanfaat ...

 download Avast

Lisensi Avast - 2038
Baca Juga Yang lainnya ?
Share this article :

2 komentar:

di mohon komentar yang sopan ..

Translate

pasang iklan murah
pasang iklan murah
 
Support : Technologi's Blog | Lintas Berita Terkini | Informasi Lengkap Terakurat
Copyright © 2013. TECHNOLOGI's BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Dimas Resistor Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger